Untung Ada Rice Cooker: Intro

Tiba- tiba muncul ide untuk membuat tulisan tentang cara memasak atau membuat makanan (mungkin bisa juga minuman) dengan menggunakan rice cooker. Rice cooker?. Yang buat menanak nasi itu?. Iya benar. Memang sih fungsi utama dari rice cooker adalah untuk menanak nasi, namun bagi anak kos seperti saya yang di kos- kosannya tidak ada dapur, rice cooker dijadikan alat untuk memasak deh. Sadar sih kalau sering digunakan untuk memasak, maka si rice cooker akan jadi cepat rusak.

Karena sesuatu yang tidak digunakan dengan semestinya pasti akan menimbulkan dampak yang buruk

Meskipun dengan resiko rice cooker akan cepat rusak , saya tidak akan menurunkan semangat untuk mencoba masak dengan rice cooker. Sepertinya kalau tidak sering- sering digunakan untuk memasak, rice cooker akan tetap awet dan tahan lama (hahah… 🙂 ).

Nggak sabar nih untuk berkreasi (memasak) dengan rice cooker. Tunggu kreasiku memasak dengan rice cooker ya.

Stay hungry and stay foolish ya.

Advertisements