Hanya Pelarian

Selamat malam. Apa kabar kalian?. Maaf nih sudah lama nggak nulis di blog tercinta ini.  Alasan kenapa saya mulai nulis lagi ya karana lagi nggak fokus buat ngerjain tugas dan PR kuliah. Maaf ya soal- soal persamaan linear nonhomogen dan masalah transportasi, kalian aku tinggal dulu ya, baik- baik disana :). Tunggu beberapa jam lagi aku akan memanjakanmu soal- soal persamaan diferensial dan pemrograman linear. Tenang aku tidak akan melupakanmu kok :).

Ya nggak apa- apalah ngisi waktu buat mengembalikan otak ini menjadi fokus kembali dengan nulis di blog daripada bengong dan berpikiran jorok. Berusaha untuk lebih produktif gitu. Siapa tahu nanti banyak yang mengunjungi blog ini dan akhirnya aku dapat uang deh. Lumayan kan buat ditabung untuk biaya pendidikan di masa depan (pengin lanjut kuliah pokoknya, meskipun sekarang belum lulus), memenuhi kebutuhan sehari-hari, dll.

Aha, kok sekarang aku jadi fokus kembali apa gegara nulis ini ya?. Mungkin iya deh. Ah sudahi dulu nulisnya mumpung fokus ini kembali ke pangkuan otak ini. Jangan hilang lagi ya fokus aku pengin ngebut melalap soal- soal persdif dan proglin itu. Finally, cukup sampai disini dulu nulisnya. Semoga pelarian ini bermanfaat, kalau nggak bermanfaat ya sudah nggak apa- apa, saya ikhlas kok :).

 

 

Advertisements